Senin, 05 September 2011

Ada Lafadz Allah pada Sepatu NIKE Dan PUMA (NO HOAX) MUSLIM MASUK..!!!


Quote:
Originally Posted by Juragan.Cikrak
Sebelumnya... sorry buat agan2 senior, klomisalnya thread ane repost
Ane cuma mau share aja neh.
Gimana menurut agan2/sista2 setelah ngliat poto2 kya gini..?!
Klo mnurut ane sih, ini udah melecehkan TUHAN kita banget.
Langsung aja deh gan.

Spoiler for :

Inineh fotonya...
Spoiler for Lafadz Allah:
Spoiler for Lafadz Allah:
Spoiler for Lafadz Allah:

Coba agan2lihat tentang apa yang Perusahaan Nike lakukan untuk Muslim ketika mereka menggambarkan
nama Allah pada salah satu sepatu olahraga mereka.


Sekian Dari ane.
Satu pesen ane, Budayakan Komen dan sedekah cendolnya gan. Karena eh karena, sedekah itu saaangat dianjurkan oleh agama. hueheheheh..(dgn penuh harap)

Skali lg, sorry gan klo misalnya gan.

Klo agan2 msih gak percaya, silahkan aja cari di Mbah gugel. Thanks
Wassalam.........

0 komentar:

Posting Komentar