Selasa, 22 Februari 2011

Situs Resmi PSSI di Jebol Hacker !


Quote:
Selasa, 22 Februari 2011-Gadgetan.com, Menyusul derasnya demo dan kritikan yang terus mendera, ditambah hasil verifikasi calon Ketua Umum PSSI periode 2011-2015 yang tidak memuaskan yang hanya meloloskan ketuanya yakni Nurdin Halid, dan Nirwan D Bakrie.

Serta tidak meloloskan George Toisutta dan Arifin Panigoro yang telah dipercaya akan dapat merevolusi sistem di PSSI, tadi sore situs resmi Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) yang beralamat di http://www.pssi-football.com/ tidak bisa diakses atau mati total.

Di duga, penyebab utama dari tidak bisa diaksesnya situs PSSI itu dikarenakan telah mendapatkan serangan ‘hacker’ yang bertubi-tubi. Sore tadi situs PSSI beberapa kali masih bisa diakses.

Namun ketika mengklik beberapa halamannya, terkadang sama sekali tidak bisa, bahkan muncul beberapa kali pesan eroor, dan terakhir ketika Gadgetan.com coba mengaksesnya, situs PSSI itu sama sekali blank error dengan pesan yang muncul :

Quote:
“Internal Server Error

The server encountered an internal error or misconfiguration and was unable to complete your request.

Please contact the server administrator, webmaster@pssi-football.com and inform them of the time the error occurred, and anything you might have done that may have caused the error.

More information about this error may be available in the server error log.

Additionally, a 404 Not Found error was encountered while trying to use an ErrorDocument to handle the request.”
Itulah konfirmasi lengkap sang situs, yang intinya semua dokumen dan akses terhadap situs PSSI itu sudah tidak bisa di akses lagi dan terkesan telah benar-benar error.

Entahlah siapa yang telah berbuat dan hingga berapa lama situs PSSI itu bisa diakses kembali, pasalnya memang hingga saat ini untuk urusan pencalonan ketua umum PSSI saja masih memanas,.

Dan dari terakhir pantauan kami, tim kuasa hukum dari George Toisutta dan Arifin Panigoro masih akan mengajukan banding, semoga saja dapat tercipta sebuah solusi baru persepakbolaan Indonesia.

0 komentar:

Posting Komentar