Kamis, 18 Agustus 2011

ANEH bisa tampil di 2 tempat 1 waktu

Maaf gan klo jelek..
Maklum thread pertama ane..
Sorry juga klo REPOST ...

Smalem ada yang nonton L*putan 9 Awrds di S*tv ma Penunggu Paling Belakang d A*tv g gan.. Ada yg aneh.. (Klo yg nonton mungkin tau)...

Skitar jam 10 lwt.. Waktu tu ane liat L*putan 9 Awrds... Pas kebetulan yg tampil lg bawain nominasi tu Sm*sh m Ronald.. Biz itu mereka nyanyi.. Berhubung ade w suka ntu boyband.. Iseng lah di foto... Nie gambarnya.. Maaf klo jelek Maklum hp kw...







Bhubung kaga rame jm 11 krg ane pindahin Channel ny ke A*TV.. Dan tnyata si Sm*sh lgi nyanyi juga di tu acra... Ni buktiny..





Di situ mulai aneh gan... Kan tu acara dua2 nya live.. Pratiin de di pojok kanan atas di bawah logo masing2 tivi ada tulisan LANGSUNG......
Truz gimane caranya tu c Sm*sh bisa ada 2 acara live skaligus... Ane pikir dr S*TV bacain nominasi langsung tancep gas kali ye mreka k A*TV...

Eh ga taunya ga smpe 15mnt kemudian c Sm*sh nonggol lagi di S*TV...
Ni buktinya...





Lah brarti ada nyang ngibul dong tu acara salah satunye.. Tapi ga tau de nyang mana... Ane c cuma mao share aje... Anda silahkan tentukan.....

Laen kali ane masukin juga videonya gan... Biar lebih jelas...

YA KLO ADE NYANG BAE ATI MAO BGI CENDOLNYE ANE TRIMA DGN SUKA CITA...
TAPI JGN KC BATA YE GAN..
MAKLUM AJE KLO JELEK BRU PERTAMA KALI GTU...

0 komentar:

Posting Komentar