Senin, 29 Agustus 2011

Unhappy (nyata) Jangan Coba2 tidur dengan posisi kaki nendang Kiblat Gan!! :(



Ini Pengalaman ane baru-baru ini Gan, Jadi gini, belum lama ini pada saat ane mau tidur, kebetulan emg udah malem & waktunya tidur & kebetulan juga dirumah Ane lagi rame gan... ada sodara2 yg nginep, otomatis ane tidur d ruang tengah...

bermula emg pada saat sebelumnya ane gak sadar akan pantangan2 tidur itu mesti bagaimana, dsb. Nah kebetulan pas ntu malem ane tidur dengan posisi kaki nendang kiblat / menghadap kiblat gan...

Mau tau gan apa yg ane alamin??
Pertama, Ane mimpi buruk gan.. Sumpah gak bohong baru kali ini ane mimpiin Kuntilanak Merah... Kuntilanak Putih... dan anehnya selama ane mimpiin itu, ada iringan lagu Lingsir Wengi Gan!! tau kan lagu ini tuh kata orang2 untuk manggil sosok kuntilanak...

yang Kedua, Ane sebenernya udah melek Gan, tp badan ane gak bisa bergerak sama sekali! MUNGKIN agan2 sekalian pernah kan ngalamin yg kayak gini... mau bangun, mau gerak susah banget, kayak di tindihin Gan badan ane...

Akhirnya Ane bisa bangun, sadar dan bisa bergerak lagi pada saat Ibu Ane bangunin sahur gan, (digoyang2in badan ane)....
setelah itu baru ane sadar & Ketakutan bukan maen, terus ane cerita ama Ibu ane dari awal sampe akhir, Nah ternyata emg kata Ibu Ane gak boleh tidur dgn posisi kaki nendang Kiblat...

Fiuhh...
Mungkin Agan2 pasti jarang tidur dgn posisi seperti itu,
yaah Ane sih cuma bisa berdoa aja setelah bangun & lanjutin Sahur deh...

Mungkin Kalo agan2 sekalian mau coba tidur dengan posisi yg ane bilang tadi?? Silahkan Gan... tapi gak tanggung yaa.. hehehe

Oiya ni gan link lagu yang dimaksud Lagu lingsir Wengi :

http://www.4*shared.com/audio/1aALrC...sir_wengi.html

Selamat Menikmati

0 komentar:

Posting Komentar