Sabtu, 20 Agustus 2011

CALL FOR HELP SOS ORANG HILANG!!!




Spoiler for fotonya:


Nama: Livia Pavita Soelistio

Hilang sejak hari selasa 16 agustus 2011
(Mahasiswi Binus angkatan 2007)

Memakai Kemeja PUTIH, ROK ITEM, KAOS KAKI PUTIH n SEPATU ITEM..
Tinggi: berkisar 165cm..
Rambut SEPUNDAK.
Mohon bantuan nya untuk meneruskan pesan ini kepada semua pihak dan yg berwenang.hubungi pihak keluarganya
Ibu Henny Wijaya Telpon rumah +62214210591

Spoiler for kronologi sementara ini:
Livia Terakhir Kali Diketahui Berada di Parkiran Kampus Binus

JAKARTA - Livia Pavita Soelistio, mahasiswi Jurusan Sastra Mandarin Universitas Bina Nusantara, Jakarta, yang dilaporkan hilang diketahui terakhir berada di lokasi parkir kendaraan kampus Bina Nusantara Kemanggisan, Jakarta Barat.

Hal tersebut dikatakan Ibunda Livia, Yusni Chandra, saat dihubungi okezone, Jumat (19/8/2011) malam.

“Kata temanya mereka terakhir ketemu diparkiran mobil, setelah itu mereka pulang misah-misah,” ujar Yusni

Hilangnya Livia membuat pihak keluarga khawatir. Ayahanda Livia, Hermanto, terpukul dengan hilangnya putri tunggal mereka.

“Bapaknya sampai tidak makan tidak minum. Dia anak tunggal, satu-satunya. Awalnya kami coba berpikir positif mungkin dia main ke tempat temannya, ” cerita Yusni sambil terisak-isak.

Yusni menambahkan, sejak tak bisa dihubungi kembali melalui telepon selulernya, ayahanda Livia sudah memiliki firasat putrinya hilang.

“Bapaknya ngoceh-ngoceh, panik, ini tidak beres,” tandas Yusni.

Livia Pavita Soelistio (21) merupakan mahasiswi Jurusan Sastra Mandarin Universitas Bina Nusantara, Jakarta. Livia dinyatakan hilang sejak Selasa, 16 Agustus 2011 siang setelah sebelumnya mengaku akan ke kampus untuk melihat hasil ujian.

Pihak keluarga sudah melaporkan kehilangan ke Polsek Kebon Jeruk, Jakarta Barat, namun tidak direspon. Livia merupakan salah satu karyawan perusahaan asing dan sempat meminta izin kerja selama dua hari untuk mengurus skripsi.

Livia yang bertempat tinggal di Jalan Kalibaru V No. 88 Jakarta Pusat ini sudah menempati kostan yang terletak di sekitar Rawasari, Jakarta Barat, selama 2 tahun.

via news.okezone.com


Spoiler for relasi saya dengan Livia:
Bukan siapa2, saya juga tidak kenal, namun saya mendapatkan berita ini dari page Tionghoa Indonesia...dan ini BUKAN HOAX.

Saya juga tidak satu kampus atau satu daerah dengan Livia. Saya orang JOGJA

Saya memposting berita ini di kaskus karena saya sadar, ingin membantu, dan yakin para kaskuser adalah manusia2 baik yang siap membantu sesama

0 komentar:

Posting Komentar