Kamis, 18 Agustus 2011

TIPS NEMBAK CEWEK DARI NENEK MOYANG


ane tadi curhat sama nenek ane, tentang gimana nembak cewek....

kayak gini ceritanya gan..

ane :nek, nenek kan dulu pernah muda... jd dah pengalaman banget kan nek, kalo kakek dulu nembak nenek kayak gimana ??

nenek :ah,cung kamu nih.. bikin nenek keinget pas nenek masih umur 17 thn..
kakek dulu biasa aja kok cung,.. dia langsung ngomong depan nenek 4 mata...

ane : wah hebat kakek dulu, berarti ya nek... jd gimana nek ?

nenek : yaiyalah hebat, kalo masalah nembak cewek nenek cuman pesen..

1. jgn katakan cinta lewat sms, karena sms bisa dihapus..

2. jgn katakan cinta lewat bunga, karena bunga bisa layu..

3. jgn katakan cinta lewat kertas, karena kertas bisa dibuang..

4. jgn katakan cinta lewat mulut, karena mulut bisa bohong...

(gara2 kelamaan ane nyelak aje)

ane : lah, jd pake apaan dong nek ?

nenek : tapi katakan cinta lewat "mie sedap" karena lidah ngga bisa bohong...

ane : ?????!!!!! (langsung ngibrit)

0 komentar:

Posting Komentar