Senin, 10 Januari 2011

4 Langkah Menjadi Kaya

4-langkah-menjadi-kayaMenjadi orang yang kaya raya adalah impian setiap orang. Tapi, tidak semua orang menjadi kaya. Karena, tidak semua orang mau bekerja keras untuk menaikkan pendapatan mereka. Padahal, untuk menjadi kaya ada 4 langkah yang dapat dilakukan oleh semua orang.
  1. Sumber penghasilan sampingan. Satu sumber penghasilan cukup untuk kehidupan sehari-hari. Tapi, satu sumber saja tak akan cukup untuk memperkaya diri. Cari sumber pendapatan kedua atau ketiga untuk menambah pundi-pundi penghasilan bulanan.
  2. Mulai berinvestasi. Investasi bukan hanya milik kaum yang sudah berduit banyak. Mulailah dari yang kecil-kecil seperti deposito atau emas. Lalu semakin meningkat menjadi investasi yang lebih besar seiring meningkatnya pendapatan.
  3. Mengelola keuangan. Uang yang banyak tidak akan terasa banyak jika tidak dikelola dengan benar. Belajarlah mengelola keuangan demi masa depan finansial yang lebih baik.
  4. Profesi orang kaya. Sedikit atau banyak, harus diakui bahwa empat profesi ini adalah profesi orang-orang kaya: Entrepreneur, pialang saham, CEO/Direktur Utama, dan staf penjualan door to door dengan bayaran berdasarkan komisi hasil penjualan.

0 komentar:

Posting Komentar