Jumat, 14 Januari 2011

Rossi: Lorenzo dan Stoner Akan Jadi Saingan Berat Untukku

DOLOMITES (Berita SuaraMedia) - Jorge Lorenzo sang juara bertahan dan Casey Stoner yang baru hijrah ke Honda mengundang perhatian khusus dari Valentino Rossi. Keduanya bahkan dinilai Rossi menjadi favorit musim 2011.

Musim lalu Lorenzo dengan tunggangan Yamaha-nya sukses keluar menjadi kampiun MotoGP setelah mengatasi persaingan dari para rivalnya, termasuk Rossi yang saat itu masih menjadi rekan setimnya.

Saat ini Rossi sendiri sudah pindah ke Ducati, yang sebelumnya dibela oleh Stoner yang kini membela Honda.

"Saya pikir kedua pembalap itu (Lorenzo dan Stoner) akan menjadi favorit musim ini, dan itu bukanlah hal mudah untuk dikatakan," aku Rossi dalam wawancaranya diberitakan Autosport.

Lorenzo, nilai Rossi, akan tetap melaju kencang bersama Yamaha. Apalagi si rider Spanyol sudah tahu benar seluk-beluk tunggangannya.

"Lorenzo sangat mengenal motoronya, ia punya banyak pengalaman dan tahun lalu melaju dengan sangat baik" " Ia praktis tak pernah bikin kesalahan," puji Rossi.

Stoner pun dinilai Rossi akan melejit menjadi pesaing berat di lintasan.

Hal itu disebabkan karena ia akan menunggangi Honda yang disebut Rossi punya mesin lebih oke dari Yamaha.

"Stoner, menurut saya, jika ingin bersaing dengan Lorenzo maka ia harus sedikit lebih konsisten seiring dengan bergulirnya musim." (ar/dt2) www.suaramedia.com

0 komentar:

Posting Komentar