Jumat, 10 Desember 2010

Atlet Australia Tewas Tragis di Bali

Mitch Gillam The West Australian
Atlet Australia Tewas Tragis di Bali kelihatannya sudah meninggal dua hari sebelumnya saat ditemukan kondisi sudah tidak bernyawa korban mengenakan celana pendek warna coklat dengan celana dalam warna hitam. Informasi ini masih diperjelas soal Atlet Australia Tewas Tragis di Bali.
Sesosok mayat warga negara asing yang ditemukan membusuk di Sungai Umalas, Kuta Utara, Badung, Bali, Kamis kemarin telah berhasil diidentifikasi oleh rekan korban di ruang Forensik Rumah Sakit Umum Pusat Sanglah, Denpasar, Jum’at (10/12/2010) pagi tadi.
“Jadi kemarin kita mendapatkan jenazah warga negara asing pukul 14.10 WITA, dan kita langsung melakukan pemeriksaan luar. Jadi yang pertama kita lakukan adalah identifikasi,” ujar Kepala bagian kedokteran forensik RSUP Sanglah Denpasar, Dr. Ida Bagus Putu Alit kepada Kompas.com siang tadi.
Saat ditemukan, korban yang sudah dalam kondisi membusuk karena sudah dua hari meninggal ditemukan memakai celana pendek warna coklat dengan celana dalam warna hitam. “Tapi ada yang lebih spesifik yang kita dapatkan itu adalah tattoo, kita temukan pada bokong samping kanan nada tulisan LP di dalam lingkaran,” imbuhnya.
“Dari tattoo inilah diketahui oleh temannya bahwa korban ini bernama Mitch Gillam, warga negara Australia,” jelas Ida. Namun untuk memastikan yang bersangkutan adalah Mitch Gillam, rekannya tersebut harus membuat laporan di Polsek Kuta Utara, lokasi pertama kali ditemukannya korban.
Tim dokter menemukan sejumlah luka akibat benda tumpul yakni di dahi kiri, dagu, dan lutut kanan. Namun tim dokter belum bisa memastikan penyebab kematian korban karena masih harus melakukan proses otopsi.
Dari pemberitaan yang berkembang di Australia, korban adalah seorang pemain Australian Football terkemuka di Railways Football Club di Kalgoorie, kota bagian barat Australia dan meraih penghargaan sebagai runner up pemain fair dan terbaik selama musim 2010.
Sumber : http://regional.kompas.com/read/2010/12/10/15121559/Atlet.Australia.Tewas.Tragis.di.Bali-4

0 komentar:

Posting Komentar