Minggu, 12 Desember 2010

Sepasang Gol Aguero Sukses Tenggelamkan Deportivo

MADRID (Berita SuaraMedia) - Atletico Madrid meraih hasil bagus di kandang sendiri dengan menaklukkan Deportivo La Coruna 2-0. Dua gol Atletico diborong oleh Sergio Aguero.

Pada pertandingan di Veicnte Calderon, Minggu (12/12/2010) dinihari WIB, Atletico mendapatkan peluang di paruh awal laga ketika Daniel Aranzubia melanggar Aguero di kotak terlarang pada menit kelima. Atletico pun mendapatkan hadiah penalti.

Sial bagi Atletico, eksekusi yang dilakukan Diego Forlan gagal setelah Aranzubia sendiri berhasil membloknya.

Namun demikian, Atletico akhirnya meraih keunggulan pada menit kedelapan. Operan Jose Antonio Reyes diselesaikan dengan baik oleh Aguero. Tendangan kaki kirinya dari dalam kotak penalti tak mampu dibendung oleh Aranzubia.

Kedudukan 1-0 itu bertahan sampai menit 35. Umpan terobosan Raul Garcia kembali berhasil dimanfaatkan dengan baik oleh Aguero. Kali ini dengan kaki kanannya, penyerang yang akrab dijuluki Kun itu berhasil menaklukkan Aranzubia untuk kedua kalinya.

Berkat kemenangan ini, posisi Atletico pun naik ke urutan enam klasemen sementara dengan nilai 23. Sementara Deportivo berada di urutan 12 dengan nilai 17.

Pada pertandingan sebelumnya, Villarreal ditekuk tuan rumah Getafe 0-1 berkat gol Juan Albin. Getafe sendiri harus bermain dengan sembilan orang setelah Albin dan Daniel Diaz mendapatkan kartu merah.

Susunan pemain:

Atletico Madrid: David De Gea; Alvaro Dominguez Soto, Luis Perea, Filipe Kasmirski, Tomas Ujfalusi; Tiago, Raúl García, Simão, José Antonio Reyes; Sergio Agüero, Diego Forlán (Fran Merida Perez 75)

Deportivo La Coruna: Daniel Aranzubía; Aythami Artiles Oliva (Juan Dominguez 45), Alberto Lopo, Diego Colotto, Diego Seoane Peréz, Manuel Pablo, Antonio Tomás, Juan Rodríguez, Jonathan Urretavizcaya (Adrián 66), Saul; Lassad Nouioui. (ar/km/dt) www.suaramedia.com

0 komentar:

Posting Komentar